Serahkan penghargaan kepada para karyawan

Kinerja Terbaik Sepanjang Sejarah Kado Terindah HUT Ke-26 PTPN V 

Di Baca : 1000 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa (kiri) berfoto bersama dengan salah seorang pemanen terbaik, Suherman Nasution (kanan kemeja batik) dari Distrik Barat Kebun Sei Berlian. Dalam peringatan HUT ke-26 PTPN Riau, anak perusahaan Holding PTPN III (Persero) itu meny

Pekanbaru, Detak Indonesia--PT Perkebunan Nusantara V berhasil mencatatkan kinerja terbaik sepanjang sejarah dengan torehan laba unaudited tertinggi sejak perusahaan berdiri.

Selain itu, mengawali 2022 ini, PTPN V juga berhasil menjadi satu-satunya anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) yang mampu mencapai target produksi hingga meraih laba tertinggi sepanjang Januari 2022.

Pencapaian itu menjadi kado terindah anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) tersebut yang merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-26. 

"Saya dengan bangga berterimakasih kepada teman-teman semua. We are different. Kita sudah berada di kelas yang berbeda," tegas Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko Santosa dalam sambutannya di Pekanbaru, Sabtu (12/3/2022). 

Ia menjelaskan bahwa perusahaan yang beroperasi di Bumi Lancang Kuning tersebut menjunjung tinggi kejujuran dan validitas data dalam seluruh lini aktivitas operasional Perusahaan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar